RSS

P.D

Galau akan pilihan kuliah...

tak terasa kini aku udah berada di penghujung kelas 3.dari sini aku akan melangkah menuju masa depan ku kelak.apakah cerha/baik atau malah sebaliknya???? MASUK KULIAH ITU GAK SAMA DENGAN MASUK SMP/SMA jauhhhh sekaliiii....kalau kita masuk smp jelek kita bisa memperbaikinya dengan masuk SMA bagus...dan kalau masuk SMA jelek bisa kuliah di PTN yang terbaik tapi KALAU UDAH KULIAH GAG BISA DIPEDRBAIKI LAGI....masuk kuliah itu HARUS BUTUH PERSIAPAN yang banyak,matang dan usaha keras....sebagai kelas 3 saat ini aku pun galau akan semua pilihan...masuk PTN pun kini ada 2 cara undangan dan tertulis......saat ini aku sedang bersiap2 untuk milih undangan...ragu akn semua pilihannnn
aku memiliki 5 pilihan:
1.FK-UI
2.FK-UNAND
3.FTI ITB pengen tekimnyaaa
4.FTTM (pilihan papa)
5.STEI
there are too much choices for me....memang benar kata2 org2 bahwa hidup itu penuh dengan banyak pilihan dan kitapun harus yakin akan semua pilihan dan pendirian kita.Dalam memilih jurusan harus lah sesuai bakat dan minat kita dan atas restu orang tua.tanpa demikian kita tak akan sukses...aku harus menetapkan pilihan dan sholat istiqoroh untuk memntapkan pilihan ku walau FK-UI ku kini kesempatan buat undangan hanya 5%..T.T...demikian kegalauan diriiikuuu.....see youuuu

0 komentar:

Posting Komentar

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 R.K.ZONE All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes