RSS

P.D

tajilantang..:'(

hari itu hariii kamis kemarin akuu terjilantang di kamar mandi...:'(
begini ceritanya...pagii ituuu robby bangunn lalu duduk karna pusinggg..gag tau kenapa bisa pusing..lalu mama menyuruh daku untuk bersih in tempat tidur dan meletakkan kain kotor di belakang..lalu karna lagi pusing banget habis baru tidur aku tidak mngindahkan perintah mama...and then..aku lari masuk ke kamar mandi biar mama gag marah...Tapiiii..disaat mandi aku terjilantanng,,:'( aduhh sakitnya minta apun ..tajilantang karna licin akibat banyak air sabunn...jadi licin deh dan aku jatuhhh...kata kakek bunyinya seperti: buah kelapa yang jatuhh..:'(
mama dan kakek malah ketawa saat ituuu..dan karna tajilantang itu kaki jempolku ikut berdarah akibat tersandunggg..dengan dinding kamar mandi...:'(...dan aku pergi kesoklah dengan tengkak2..gag niat jadinya buat sekolah..(tumben)..hehehehe..dan menjalani aktivitas sekolah dengan banyak rasa sakit..sampai2 untuk sholat sangat susah dan les buk en pun jadi gag konsen..padahal belajar INTEGRAL..tetapi sekarang daku sudah diurut looooo..hahaha bahagianya..jadi intinya kita harus mengindahkan perintah orang tua dan selalu melakukan apa yang orang tua suruh..kalau tidak terima saja nanti akibatnya...seperti aku,,,aku janji akan selalu mengindahkan perkatann orang tuaku..(aku sudah kapok sumpah..)..hehehehe:D

0 komentar:

Posting Komentar

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 R.K.ZONE All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes